hope everything just like a miracle

hope everything just like a miracle

Senin, 29 November 2010

my Love story



Pagi - pagi gini, daripada bengong .. gue putusin buat nerusin blog yang udah 4 kali gue buat tapi satupun gak ada yang berakhir indah ..kalah sebelum menulis ujung-ujungnya ! hahaha
love story alias perjalanan cinta. Yang satu ini bener-bener gak pernah bersahabat dgn gue. Ngejalanin hidup dari gue mengenal cinta smpe skrg, ga ada yang bener2 menyenangkan .. semuanya pasti berakhir dgn mengelus dada~ hussshh :(
resiko jadi cewek yang gak cantik T.T
Bicara soal cinta, biar jelek bgini .. gue tetep punya cinta sejati loh .. hahhaa
sebenarnya, dibilang cinta sejati gue juga bingung iya apa gak nyaa .. tp yg jelas org ini sungguh amat teramat susah buat dilupain dan digapai tentunya. 3 tahun ngejalanin sma, 3 tahun juga orang ini ada dalam pikiran gue. Bahkan saat gue brsama pacarku pun, yang terlintas di pikiran gw cuma org ini. Bener-bener yaa..ckckck :D

Mutusin buat kuliah di Bandung gw pikir keputusan yang baik. Memulai hidup baru, mencari pasangan baru (yang seiman tentunya^^) dan menjalani semuanya tanpa bayang2 lelaki yang satu ini. And guess what? gue salah ..
Know what? baru 2 minggu menginjakkan kaki dan menjalani kehidupan di bandung, lelaki yang gw anggap cinta sejati gw ini pun berjumpa lagi denganku. Gereja . Tempat pertama kali kami jumpa, saat di bandung tentunya. Deg-degan , grogi, malu, sedih bercampur terharu pastinya gue rasain. "Apa ini pertanda dari Tuhan yaa kalo kami ini memang jodoh?" kata2 itu pun dengan pedenya terbesit di pikiran gw.. ! maklum laa msh bocah ababil saat itu, hehehe..
Ternyata gw salah .. lagi2 salah ! Buktinya sampai saat ini, gw msh icha yang sama seperti 3 tahun lalu yang hanya bisa mengingatnya dan memandang poto dan facebooknyaa ..
Entah emg uda takdir ato emg semua di salah gw krn gw tak pernah sekalipun berusaha untuk mendekatinya. Yap , lagi2 salah gw .. gw yang gak punya kepercayaan kalo gw bisa (mungkin) mendapatkannya. Tapi yasudahlaah , gak ada gunanya menyesali semuanya ..toh yg terjadi adalah sprti skrg ini, dan gue jalani :))
So, buat lo semua kalo gak mau nyesal seperti gw skrg ini ..kejarlah cintamu ..yang dibutuhkan itu proses , bukan hasil :)) Selamat berjuang :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar