hope everything just like a miracle

hope everything just like a miracle

Senin, 29 November 2010

Gwe ^^,

Nama gue Icha .. aslinya siih Elisa Chrisdayanti Simanjuntak. Panjang bgt .. drpd ribet, mending dipanggil icha aja kaan , hehehe ..gue anak ke 3 dari 3 bersaudara hasil perkawinan Bapak I.Simanjuntak dan L.Hutabarat ^^
Skrg, gue kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta yaitu Politeknik Telkom Bandung. Sesuai namanya, tentu aja kampus gue dari a smpe z pasti berhubungan dengan yang namanya teknologi. Bener-bener gak seperti yang gue harapin. So, kenapa gue masuk kesini? gue sendiri juga gak tau kenapaa , mungkin uda takdir Tuhan kali yee .. jalanin aja laa, pasti semua ada tujuannya :)
Okay , skrg gue udah ada di semester 5 .. artinya gue cuma butuh 1 tahun lagi untuk segera kluar dari kampus yang sedikit menyebalkan ini. Yang buat gue pusing, gmn gue kluarnya?? Mau gak mau gue pst harus ngelewatin yg namanya TA kann? Gosh , bener2 nerakaaa..
Tapi yaudah laa yaa .. 2 tahun uda gue jalani, dan smuanya so far so good .. gw pasti bsa laa ngelewatin jurang kematian yang satu itu. I wish i can, n i'm sure i can do it :))
That's it , sekian perkenalan dr gue .. smoga apa yang saya katakan td bsa anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya .. hahhahahaaa :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar