hope everything just like a miracle

hope everything just like a miracle

Selasa, 30 November 2010

my 20th birthday

saat ulang tahun gw yang ke20, kebetulan gw lagi di medaan. Gak nyangka2 .. pas lg nongkrong di sama tmn2 ku tersayang, tiba2 dua orang temen gue dtg dari belakang sambil bawa kue tart gede dengan lilin diatasnya berbentuk 20. Waahhh .. senang sekalii , rasa2nya mw nangiss :')


Kejutan trnyata gak sampe situ aja neh, pas lagi potong kue tiba2 aja temen2 gue pada nyeplokin telur plus kue tart yang belum dipotong. Tidaaakkkk ... muka gue lgsung berubah kyk badut. Yang gue lakuin cm pasrah. Yup, pasrah di ceplokin dan pasrah di colekin pake cream kue nyaa. Malu siih , diliatin banyak org, but ..sebodo laa! ini kan birthday gue, suka - suka gue donk ..hehehehe.



Sampe rumah, gue buka tuh kado yang dikasih sm temen2 gue .. and guess what?? kadonya baju warna merah plus celana dalem warna pink ! what a sexy gift .. hahaha.
thankyu teman-teman ku syg .. gue senang bgt punya kalian. Maafin gue yah , kalo slama ini punya salah sm kalian .. maklumin laa manusia kan bisa khilaft ..hheehe.
Love yu guysss :* :*















Tidak ada komentar:

Posting Komentar