hope everything just like a miracle

hope everything just like a miracle

Selasa, 30 November 2010

KELUARGAKU .. HIDUPKU


Keluarga buat ku adalah segalanya. Gak ada yang lebih berharga dalam hidup ku selain keluarga, baik itu cinta mati ku sekalipun. Papa dan Mama. Dua org yang begitu aku sayangi melebihi hidupku..

Daddy
Lelaki yang paling tangguh yang pernah gue kenal selama hidup gue. Lelaki yang bertanggung jawab dan paling setia pada istrinya. Setia, tidak pernah mengenal minuman2 keras, dan judi udah cukup buat gue memberikan 10 jariku bahkan 20 ikut kaki buat menyatakan salut gue padanya. Papaku bertubuh tinggi tegap loh, maklum laa mantan preman dlu pas muda katanya… hahaha
Orang yang paling mencintaiku,bahkan melebihi kedua kakak2 gue. Tidak pernah memarahi gue, membentak gue, bahkan memukul gue. Pernah sekali, saat gue melintas di hadapannya dan dia menyuruh gue mengambilkan rokoknya. Yang gue lakukan hanyalah pura2 tidak mendengarnya krn males. Tapi, tiba-tiba aja bokap langsung ngebentak gue. Spontan gue kaget, bahkan sangat kaget. Papaku membentakku?? Takut dan gugup, dua hal itu bercampur aduk.. karna takut dimarahi lagi akhirnya gue masuk ke kamar. Semenit kemudian..tiba-tiba handphone gue boedering. Nada sms, aku baca. Dari bokap. Isinyaa,...
“maafin bapak yah inangku…, ayo turun ke bawah biar kita makan yaa”. Air mata gue pun keluar, I love you so much dad, Always :')
 



Mommy
Haha,ini temen gue berantem di rumah. Dikit-dikit berantem… tapi kalo udah klop nya lg nimbul, behh.. paling enak sama nyokap. Apalagi kalo nemenin dy belanja, otomatis pasti kecipratan ..yah dua tiga baju laah :D Biarpun gue sllu dimarahi sama dy gara2 gak pernah mau disuruh cuci piring, tapi dia tetap the best mom buat gue. I love so much mama cantik, jgn sering marah2 lagi yaa.. :D


My First Sizta - ATIKA
Ini kakakku yang paling gede.. ! Cantik siih , tapi pantatnya gede.. hahahaha. Big ass, panggilan manis gue ke dy. Dia ini paling baik klo soal duit… wuiiih , bener2 panutan gue deh klo soal bekerja keras. I love yu so much siz… mmmuach ..mmuacch

My Second Siz Mira
Kakak gue yg kedua ini teman berantem gue di rumah setelah nyokap. Tiap hari kerja gue cuma berantem mulu sm dy. Hal-hal yang kecil pun pasti diributin. Maklum laa, jarak umur yang beda 2 tahun juga yang buat itu semua. Hahaha. Kakak gue yang satu ini kawin muda. Dapetnya orang cina loh ..alhasil anak-anak nya pada cakep2 smuaa.. gak cocok laah klo ibunya dy neh .. hahahah …


My big love Jonathan :)

My lil samuel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar