hope everything just like a miracle

hope everything just like a miracle

Selasa, 30 November 2010

Friendshipp :)

Bukan sombong siih , tapi gw cuma mau bilang kalo soal temen gw lebih banyak daripada musuh, haha. Biar muka gw galak begini, tapi aslinya gw anaknya rame kog. Makanya buat org2 yang belum kenal gw.. don’t just me by my cover yaa .. hahahah :D
Beda teman beda sahabat. Slma gw hidup, teman-teman yang paling dekat di dalam hidup gw ada beberapa .. gue sebutin satu2 yaa . hmm mulai dari teman sma kali yaa ..

CHINTYA
chyntia a.k.a titak, bukan sahabat yang biasa bt gue ..but she’s my best best best friend for me..i love cowmate kuu :D titak ini orgnya lucu, lucu bgt malah. Kurus, udah kyk kerangka ..heheh pisss mte ^^ Tapi biar kurus2 gitu, dy cantik lohh .. (asiiikk…dpt cokelat gratis neh pasti) *ngarepp . Dy teman terbaik bt gw, bahkan di saat orang2 ninggalin gue, dia yang selalu setia di samping gue. Makasih yaa cowmte ku syg , makasih uda selalu ada di sisiku.. makasih uda mau dengerin curhat2ku.. makasih buat kasih persahabatannya ..makasih sayang :*


METHALIA
Ini inangku yang paling the best. Si seksi ini temanku kursus melancarkan bahasa batak. Haha..
Yang paling aku suka dari dia itu senyumnya. Senyumnya bener2 senyum yang lepas gak ada beban dikitpun..! Spirit nya dalam ngadapin semua masalah bener2 two thumbs up. Keep spirit terus yahh inangku syg .. everyhthing is gonna be okay kog :D



CHIKA
Wuess, chika a.k.a MARIA JESSICA. Sohib gue yang satu ini induk dari kami Si seksi montok yang satu ini teman gw buat ngecengin cowok mulu. Haha, pokonya kalo sama dy psti ketawa deh ..! Kalau mau ngelabrak org, yang paling pas di bawa ya cuma dia. Dijamin pasti pada lari semua. Hahah. I like her, karena dya gak ada bedanya sama gue..sama2 parbada. Tetep seperti itu trus yah syg.. biar aku ada temennya mulu..hahahaha :D


KIKI
Nande karo berbehel ini paling polos dari semuanya. Si centil, bawel, manja, hadeeh….emg si bontot kita deh nih. Si cantik tapi gendut ini emg paling manja… hahah, I miss you nande karo kuu :*



MELISA
Mak jaangg … kalo kiki anak bontot kita, nah…melisa ini bos kita cuy. Bos dalam segala hal. Biar kecil2 gini..dy yang paling pengalaman dalam segala hal, terutama masalah cinta dan segala tetek bengeknya. Kalau mau konsultasi, emg paling pas dtg ke dy.. hahaha. Tapi jangan salah, dia ini calon suster loh. Suster apa bidan boss? Saya lupaa .. apa pun itu, asal jgn ada embel2 cabul nya aje di belakangnyanya yah bos ..hahaha


KETLYN
Si cewek kutilang satu ini juga sohib gue. Ini teman gue kemana-mana buat ngilangin ke galauan ttg cowok. Pokoknya kemana aja kita jabanin dakh, yang penting bisa ngilangin penatnya pikiran .Hahaha
Ini juga calon bidan nih..hadeeh, rata2 temen gue bidan semua yaa..ckckc . semangat sayang.. ingat motto qt “masih banyak ikan di laut, tinggal pancingannya aja yg perlu diganti” hahaha



CORRY..
Corry ini sohib gue yang paling tomboy. Satu2 nya dari sohib2 gue yang gak pernah gue liat pake dress. Kemeja dan jeans jadi pakaian ciri khasnya. Ssttt… politikus neh.. ati2 aje kalo ngadu bacot mslah politik sama dy. Ga usah coba2 deh , yang ada malah kalah sebelum berjuang..hahaha



itu teman2 terdekat gue yang gue kenal sejak sma..Nah kalo crita ttg teman2 gue yang di kuliah .. ini dia neh finalisnya...

GRACE
Ibu Negara yang satu ini, temen gue yang paling banyak dpt omongan kalo gue mirip dengan dya. Gimana gak dibilang miripp?? 24 jam gue selalu sama dy. Bisa dibilang udah kayak temen lesbi gue deh. Hahaa
Anaknya panikaan!! Gendut2 gtu, dy ini gampang nangis juga loh. Suaranya menggelegar coy.. hahaha
Dia ini sohib gue berbagi sedih dan senang neh.. sohib gue buat nemenin k warkop juga.. hahaha


ETY a.k.a HERIBERTY
Ini temen gue yang palingg gemesiinnnnnnnnn. Bukan karna dya lucu yaa :p , tapi karna gue selalu dibuat nunggu sama dy T.T Gak pernah tepat waktu. Yaahh , harus terus2 siap siaga bt ngingatin dy.. haha. Si cantik manis satu ini siih kata orang2 kayak bule. Habis anaknya putih banget siih , …kalo gue yang blg dya itu emg  bule ,tapi bulepetan eeg…hahahaha… I love yu sygku :D :D kaboorrrrrrrr ...



EKA DEDDY SYAHPUTRA
Cowok satu ini temen gue lelaki satu2 nya dari sohib2 gue se-genk. Dia ini termasuk cowok metroseksual juga lohh. Hadeeh , kalo ngajakin gue pasti bli barang2 yang branded. Pengen siih , tapi masalahnya kan gue nya yg gak ada duid ..hahaa. Dia teman gue buat ngakak dakhs, oalnya tingkahnya juga buat ngakak. Semua gue suka siih dr dy, cuma satu yg gue suka…dya paling susah minta maap. Eka syg, cobalah buat minta maap, gak ada yang bakal mati kog kalo kau ngucapin kata2 itu .. Ok syg kuu … yu always be my friend 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar