hope everything just like a miracle

hope everything just like a miracle

Minggu, 18 Maret 2012

Lelaki Terhebatku........

Setiap orang pasti mempunyai lelaki terhebat dalam hidupnya. Baik itu Ayah, Pacar, Saudara maupun sahabat. Yang namanya lelaki terhebat, pasti mempunyai peran yang penting buat kita dalam menjaga, mencintai, dan melindungi kita. Buat gue lelaki ini adalah lelaki yang terhebat di dalam hidup gue. Namanya Idris Simanjuntak. Dan gue sangat-sangat mencintainya. Bahkan melebihi dari hidup gue. Yup, dia itu bokap gue,....
Bokap gue itu,....................
~ Lelaki berusia 65 tahun yang mempunyai 3 anak perempuan dan 2 orang cucu laki-laki
~ Lelaki yang selalu setia disamping nyokap gue dan anak2nya.
~ Lelaki yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk bekerja demi menghidupi dan nyekolahin gue.
~Lelaki yang selalu membanggakan gue dimana dan kepada siapa pun
~ Lelaki yang selalu mengabulkan permintaan gue
~ Lelaki yang selalu menggendong gue tiap pulang kerja
~ Lelaki yang tidak pernah memukul ataupun menyakiti gue baik karena kenakalan gue.
~ Lelaki yang selalu gak pernah lupa untuk menelepon gue dari kecil bahkan sampai sekarang gue uda  tumbuh dewasa.
~ Lelaki yang selalu membujuk gue saat mengambek.
~ Lelaki yang selalu melindungi gue dari kenakalan-kenalan kakak-kaka gue.
~ Lelaki yang selalu menerima kekurangan dan kelebihan gue
~ Lelaki yang selalu menunjukkan kesanggupannya dan gak pernah menunjukkan kelemahannya di depan gue.
~ Lelaki yang selalu memanggil gue boru hasian :)
~ Dan yang paling penting lelaki yang akan dan selalu menyayangi dan mencintai gue selamanya.

Papi, i love you. You are the best for me. Past, Present, and Future.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar