hope everything just like a miracle

hope everything just like a miracle

Jumat, 18 Februari 2011

Saat rasa sepertinya hilang

Medan. Yupp .. skr lg berada di medan. Pernah merasa gak waktu yg dlu sangat sangat kita inginkan cepat tiba, pas uda hari H nya qt malah merasa males bt ngejalaninnya? Well, apapun itu , faktanya gw lg ngalamin hal itu. Gw msh ingat 2 bulan yg lalu saat msh d bandung, gw ingin bgt cpt2 balik k medan bt bertemu dgn seseorang. Dan skr saat semuanya sudah di dpn mata gw malah mundur ke belakang dan menutup diri dari semuanya, seakan-akan semuanya sangat teramat jauh. Kenapa yaa? Kalo ditanya alasannya kenapa, gw sendiri jg bngung jawabannya. Kalau di bilang tidak ada rasa lagi, gw rasa nggak krn sejujurnya gw msh suka dgn orang itu. Mungkin gw hanya blom siap kali yaa bt bertemu dgnnya. Selalu berbohong pada diri sendiri . Blom siaap?? Hahaha … alasan yg bgtu tabu. Faktanya gw hanya gak bisa menerima kenyataan. Yaa .. kenyataan kalau dia bkn milikku lg. Kenyataan bhwa pertemuan itu hanya pertemuan teman biasa. Mungkin gw emg sedikit egois. Tapi jujur sebagai manusia biasa hanya itu yg bsa gw lakuin. Bukan gw gak mau berusaha .. setiap gw berkomunikasi dgnnya gw sllu berusaha dan berusaha untuk menerima segalanya. Perlahan .. dan nantinya gw mgkin akan sepenuhnya menerima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar